Cara Order

Untuk pemesanan, transfer ke rekening kami sejumlah harga yang tertera pada harga produk + ongkos kirim (melalui TIKI) ke daerah anda (cek ongkos kirim Tiki ke daerah anda). Sebagai contoh anda  berada di daerah Denpasar Bali, memesan produk Flashdisk KINGSTON DT1g2 2GB senilai 67 ribu, ongkos kirim ke Denpasar = Rp 15.000, maka jumlah yang harus anda transfer adalah 67.000 (harga produk) + 15000 (ongkos kirim berbeda-beda tiap daerah) = 82.000 ke rekening BCA kami.

Segera setelah transfer, kirim berita konfirmasi melalui email: rakitkomp@yahoo.com, atau YM: rakitkomp@yahoo.com, atau sms berita konfirmasi ke nomor HP server 081958189658 dengan format: Nama produk (secara lengkap)_Jumlah barang (pcs)_Jumlah yang telah anda transfer_Nama, Nomor Telepon & Alamat lengkap anda.

Contoh sms berita konfirmasi: Bluetooth Mini (kode sga) 1pcs 82000 TIKI REG Heryanto 081266677123 Jl. Salak Barat IV no. 14 RT 5 RW 10 Denpasar Bali

Transaksi anda akan segera diproses..

Nomor Rekening RakitPC :

6380-12-12-45 a/n Jeffry Ciardi

note: Harga barang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, untuk lebih memastikan, harga barang bisa anda cek terlebih dahulu melalui sms atau email , formatnya: HRG_Nama Barang(Kode Barang)

contoh: HRG Bluetooth Mini (kode sga)

Untuk pengiriman dapat dilakukan oleh kurir kami, maupun melalui TIKI JNE www.tikijne.co.id atau pun ekspedisi lainnya. Tarif rate melalui ekspedisi, mengikuti tarif rate yang berlaku pada ekspedisi tersebut (bisa dilihat di website TIKI JNE)

Tracking Tiki : www.tiki-online.com atau www.tikijne.co.id

Waktu delivery oleh kurir kami akan dijadwalkan secepat mungkin, jika memungkinkan kami kirim pada hari transaksi berlangsung atau paling lambat 2 hari kerja.

Biaya Pengiriman Diluar biaya Asuransi terhadap Barang yang Rusak / Hilang dalam pengiriman. Barang dapat diasuransikan dengan tarif yang berlaku (konfirmasi dengan kami)..

Ketentuan Garansi:

1.Lama garansi barang sesuai perjanjian.
2.Garansi berlaku bila segel Distributor tidak rusak/hilang
3.Garansi berlaku bila barang dalam kondisi tidak cacat (misal: pecah, retak,somplak,terbakar)
4.Kehilangan/ kekurangan / Kerusakan barang yg diakibatkan oleh ekspedisi/alam (misal: banjir, gempa) bukan tanggung jawab kami.
5.Garansi berlaku sejak barang di terima pembeli (bagi yg luar kota/pulau)
6.Claim garansi tidak akan di layani apabila sudah melebihi masa garansi yg sudah di tentukan.
7.Semua biaya ongkos kirim di tanggung oleh pembeli.
8.Garansi Hanya Service bukan di tukar baru

%d bloggers like this: